INFO
Perlu Sinergitas Dalam Optimalkan Pengelolaan SP4N LAPOR

Perlu Sinergitas Dalam Optimalkan Pengelolaan SP4N LAPOR

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka optimalisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N LAPOR), langkah strategis yang ditempuh yakni melalui sinergitas pemerintah dengan stakeholders terkait.

Dalam konteks pengelolaan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR), perlu sinergitas melalui kolaborasi tim Kementerian PAN dan RB dalam hal ini diwakili oleh PATTIRO, YAPPIKA, JPIC wilayah Kalimantan, B- trust dan Ombudsman Provinsi Kalimantan Tengah, ungkap Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, Senin (17/6/2019) diruang kerjanya.

Pemerintah Kota Palangka Raya, sangat terbuka terhadap kritik dan saran dari elemen masyarakat karena tujuannya sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan publik yang lebih baik.

Lanjut Umi, kepada SOPD yang terhubung dengan LAPOR agar memaksimalkan kinerjanya supaya masyarakat dapat merasakan bahwa pemko Palangka Raya hadir untuk menjembatani dalam menyediakan layanan publik.

Umi pun menyampaikan terima kasih kepada SOPD yang sudah merespon dan menindak lanjuti Laporan dari masyarakat hingga selesai. (MC. Isen Mulang/tina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*