INFO
Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Palangka Raya 

Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Palangka Raya 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya menggelar Rapat Paripurna ke Empat Tahun sidang 2019 di Ruang Sidang DPRD Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (13/6/2019)

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan  dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, anggota DPRD, dan jajaran SOPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Rapat ke empat membahas tentang jawaban Pemerintah Kota Palangka Raya atas penyampaian pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya terhadap pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang rancangan Peraturan Daerah pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2018.

Menanggapi hasil penyampaian fraksi di DPRD kota Palangka Raya meliputi Fraksi PDI Perjuangan,Fraksi Partai Gerindra,Fraksi Partai Hanura,Fraksi Partai  Golongan Karya,Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa,Fraksi Partai Amanat Nasional dan Fraksi Partai Demokrat, Fairid mengatakan dari hasil berbagai masukan mulai dari opini, pertanyaan, saran maupun kritik yang membangun sebagai bentuk kesungguhan penghargaan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan itu pula Walikota Palangka Raya menyampaikan bahwa selama ini mungkin masih terdapat berbagai kekurangan dan kelemahan dalam kegiatan penyelenggaraan Pemerintah Kota Palangka Raya, namun dengan dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya dan seluruh elemen masyarakat akan terus berbenah dan terus maju.

“Saya beserta jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dengan semangat Isen Mulang tidak akan mundur dan terus maju dan melakukan upaya perbaikan dalam seluruh aspek pembangunan agar kota kita semakin maju sesuai dengan motto kita yaitu ‘Kota Cantik”, ucapnya. (MC Isen Mulang/Iin/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*