INFO
Pertemuan Raya Ke I Pemuda Remaja GKE Se Indonesia di Gelar

Pertemuan Raya Ke I Pemuda Remaja GKE Se Indonesia di Gelar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) sebuah kelompok Gereja Kristen Protestan yang ada di Indonesia yang melakukan  pelayanan iman kepada suku-suku di pulau Kalimantan bahkan diluar pulau Kalimantan.

Dalam Pertemuan Raya ke-I Remaja Pemuda se Indonesia (PRRP-I) bertempat di Gereja Sakatik Palangka Raya, Sabtu (14/9/2019). Hendra Toni, selaku Ketua Panitia menyampaikan Komunitas pemuda remaja menjadi komunitas yang terbesar dan jumlah pemuda remaja yang hadir saat ini berjumlah 2200 orang dari berbagai daerah yang ada di pulau Kalimantan.

Dengan mengangkat tema “Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya” dengan subtema “Pemuda Menjadi Teladan, Kebanggaan Keluarga, GKE dan Masyarakat” berlangsung selama 4 hari dari tanggal 14 September sampai dengan 17 September 2019.

Lanjut Hendra, saat ini GKE berusia 180 tahun, usia yang cukup tua dan gereja-gereja saat ini seharusnya bukan hanya dipenuhi oleh orang tua saja, akan tetapi harus dipenuhi oleh pemuda remaja.

Pemuda remaja mari kita bangkit dan penuhi gereja dengan sorak sorai, mari bersama melayani Tuhan Yesus dengan segala talenta yang kita punya, dengan kesungguhan dan menjadi berkat, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*