INFO
Pesta Rakyat, Pemko Sediakan 6200 Porsi Makanan Gratis

Pesta Rakyat, Pemko Sediakan 6200 Porsi Makanan Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat yang ada di Kota Cantik untuk bersama-sama menyambut Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-62 tahun, dengan cara memaknai dan bersinergi membangun ibukota Provinsi Kalteng tersebut.

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya itu sendiri kata dia, tengah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan guna memaknai Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-62, sekaligus HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke-54.

“Pada 17 Juli ini ada upacara memperingati Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-62. Saya mengundang masyarakat untuk datang dan sekaligus saling bersilaturahmi bersama,”ujarnya, Selasa (16/7/2019).

Kenapa masyarakat perlu hadir, lanjut dia, tidak lain untuk menghaturkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hingga saat ini Kota Palangka Raya telah mampu menjalankan pembangunan di berbagai bidang.

Disisi lain, Kota Palangka Raya juga mampu menjalankan situasi dan kondisi kamtibmas melalui sinergitas yang dilakukan secara bersama-sama. Baik antar pemerintah serta seluruh elemen masyarakat.

“Usai upacara HUT Kota Palangka Raya, pemko akan menggelar Pesta Rakyat dengan menyediakan sebanyak 6200 porsi makanan untuk disantap bersama-sama. Kenapa 6200 porsi, tidak lain memaknai usia Kota Palangka Raya yang sudah 62 tahun,” terangnya.

Selebihnya Fairid mengungkapkan, jika masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Pemko Palangka Raya dalam menyambut Hari Jadi Kota Palangka Raya maupun HUT Kota Palangka Raya di tahun ini.

Kegiatan-kegiatan itu jelas dia akan terus berlangsung hingga bertepatan dengan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

“Palangka Fair salah satu event yang akan kita gelar. Kita ajak semua masyarakat untuk ikut memeriahkan,”tandasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*