INFO
PLN Kalselteng Sinergi Dengan Dunia Usaha Perseorangan

PLN Kalselteng Sinergi Dengan Dunia Usaha Perseorangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komitmen dari PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN Kalselteng) unit pelaksana pelayanan pelanggan Palangka Raya terus berupaya mempererat sinergi dengan dunia usaha perseorangan khususnya segmen bisnis dan industri khususnya di Kalimantan Tengah, tidak terkecuali bagi Pemerintah Kota Palangka Raya dan masyarakat Kota Palangka Raya.
 
PLN Kalselteng dalam memperingati hari Kartini mengadakan kegiatan lomba memasak menggunakan kompor induksi dan dibuka resmi oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah di Atrium Palma Jalan Tjilik Riwut , Selasa (30/4/2019).
 
Wakil Walikota Palangka Raya menyampaikan bahwa wujud dedikasi PLN dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan dengan bekerjasama dengan dunia usaha perseorangan, terutama penggunaan kompor portable.
 
Lanjutnya, memasak menjadi suatu rutinitas ibu-ibu dan dengan adanya kompor portable yang canggih tanpa nyala api sangat membantu dan memudahkan ibu ibu dalam memasak di dapur.
 
Tambah umi, kompor induksi ini memanfaatkan reaksi elektromagnetik antara kompor dan alat kompor ini lebih efisien dan aman untuk digunakan sehingga terhindar dari kebocoran gas dan luka bakar, ujarnya.
 
Lomba masak yang diikuti 6 team dari Instansi Pemerintah dan BUMN turut  berpartisipasi dalam gerakan kreativitas mencontoh ibu Kartini dalam berkarya, Saya ucapkan terimakasih kepada PT.PLN yang telah menfasilitasi kegiatan ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua, tutupnya (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*