INFO
Polisi Melindungi dan Mengayomi Masyarakat Kalteng

Polisi Melindungi dan Mengayomi Masyarakat Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs.Anang Revandoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya atas respon dan kerjasama yang baik, ini merupakan salah satu investasi Palangka Raya.

Anang mengatakan bahwa Polres Palangka Raya adalah milik masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya yang melindungi dan mengayomi masyarakat, ucapnya saat meresmikan Kantor Baru Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Palangka Raya, Senin (5/8/2019).

Menurutnya, kepolisian bersama TNI bahu membahu untuk menjaga keamanan, selalu siap terhadap berbagai ancaman dan kuat menghadapi setiap ancaman didepan kita.

Anang Revandoko, pada kesempatan menandatangi prasasti peresmian asrama satbrimob Polda Kalteng dan pada kesempatan ini Kapolda Kalteng pamit karena hari rabu (7/8/2019) nanti  pergeseran pimpinan yang baru pada Polda Kalteng, dan saya akan menjadi  Komandan Korps Brimob Polri.

Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, jika selama memimpin Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah ada kesalahan dan kekhilafan baik disengaja ataupun tidak disengaja, pungkasnya (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*