TERKINI

Polresta Palangka Raya Kawal Pembagian BST Kemensos RI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bantuan Sosial Tunai (BST) kembali disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Sama halnya juga BST yang disalurkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, yang dibagikan melalui Kantor Pos di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Senin (16/8/2021).

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun mengerahkan personelnya, Aiptu Hasan Virdies dan Aipda Hadi guna mendampingi keamanan pembagian BST berupa uang tunai serta paket sembako beras 10 Kilogram di kantor tersebut.

“Bansos ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sebagai bentuk dukungan dan bantuan untuk memenuhi keperluan sehari-hari,” tutur Virdies saat mendampingi keamanan pembagian BST.

Dirinya mengingatkan masyarakat yang datang untuk menjaga ketertiban dan mengantre pada tempat yang sudah disediakan, dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi yang merupakan langkah 5M, agar menangkal resiko penularan Covid-19,” imbaunya. (MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*