INFO

Polsek Bukit Batu Dampingi Siswa Belajar Daring

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Memberikan pengayoman kepada masyarakat terutama kepada para pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Polsek Bukit Batu memberikan pendampingan pendidikan, Rabu (21/10).

Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin menjelaskan selain melakukan pendampingan belajar, pihaknya juga penyediaan fasilitas untuk siswa melakukan pembelajaran secara daring.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung dan membantu masyarakat terutama para pelajar untuk dapat mengikuti sistem pembelajaran online/daring.

“Membantu para pelajar yang mengalami kesulitan saat mengakses jaringan internet yang digunakan dalam sistem pembelajaran online, sehingga mereka bisa tetap mengikuti proses pembelajaran di tengah wabah Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain melakukan pendampingan dan menyiapkan fasilitas belajar, Muludin bersama personelnya juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berdialog dan menyampaikan wawasan kebangsaan, guna menanamkan jiwa nasionalisme bagi para pelajar sejak usia dini.

“Semoga para pelajar di Kecamatan Bukit Batu dapat memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang sudah kami berikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*