TERKINI
Polsek Bukit Batu Tinjau Kondisi Banjir di Kawasan Kelurahan Tumbang Tahai

Polsek Bukit Batu Tinjau Kondisi Banjir di Kawasan Kelurahan Tumbang Tahai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Intensitas curah hujan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah beberapa hari belakangan mengalami peningkatan, yang mengakibatkan terjadinya beberapa kawasan mengalami banjir.

Menanggapi hal tersebut, Ps. Kanit Binmas Polsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi pun meninjau kondisi banjir di kawasan Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (18/11/2021).

Saat berada di sana, Aiptu Kuswadi pun melakukan pengecekan dan pemantauan kondisi banjir yang terjadi di kawasan tesebut, guna mengantisipasi berbagai potensi kerawanan yang dapat terjadi pada warga binaannya.

“Saat ini banjir telah melanda pada beberapa kawasan di Kecamatan Bukit Batu dan sejumlah kelurahan, oleh karena itu kami akan menggencarkan patroli pada pemukiman maupun masyarakat yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Menyambangi masyarakat di sana, ia pun menyampaikan pesan-pesan untuk menjaga keselamatan saat beraktivitas, serta meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian untuk mengawasi para anak kecil maupun warga lansia.

“Diingatkan agar menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga maupun orang lain saat beraktivitas pada kondisi banjir seperti ini, agar menghindari terjadinya peristiwa orang tenggelam atau kejadian lain sebagainya,” imbaunya. MC. Isen Mulang HumasPolres/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*