INFO
Posyandu Melati Bukit Tunggal Raih Juara I

Posyandu Melati Bukit Tunggal Raih Juara I

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lomba posyandu balita yang diadakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kota Palangka Raya telah dilakukan penjurian.

Hasilnya Posyandu Melati, Kelurahan Bukit Tunggal meraih juara I dengan nilai 2.260. Sementara itu Posyandu Kaca Piring, Kelurahan Panarung harus puas diurutan ke-2 dengan nilai 2.060.

Sementara itu juara III diraih Posyandu Dahlia Kelurahan Pager, juara harapan I Posyandu Panenga Kelurahan Kereng Bangkirai, dan juara harapan II Posyandu Nusa Indah Kelurahan Banturung.

Secara simbolis piagam penghargaan lomba posyandu balita ini diserahkan oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah seusai apel gabungan, Senin (19/11/2018).

Umi mengatakan pelayanan kesehatan menjadi prioritas kepemimpinannya bersama Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Posyandu merupakan salah satu ujung tombak pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Maka dari itu melalui perlombaan ini sekiranya bagi puskesmas yang memperoleh predikat baik harus dipertahankan, sedangkan yang belum harus ditingkatkan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*