INFO

Pra musrenbang Kelurahan Petuk Katimpun Tampung Usulan Program Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Aparatur Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mengadakan rapat pra musrenbang, Kamis (6/12/2018).

Rapat yang dipimpin Lurah Petuk Katimpun, Zaid Bachsin ini diikuti oleh seluruh ketua rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), dan Ketua LKK Petuk Katimpun.

Dalam rapat pra musrenbang ini seluruh RT mengusulkan program pembangunan yang nantinya diusulkan saat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Khusus RT 003 mengusulkan empat program. Di antaranya peningkatan badan jalan SMPN/SMAN sepanjang 250 meter dan peningkatan Jalan AMD menuju Jalan Faflesia sepanjang 910 meter.

Diusulkan pula titik lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan utama Kelurahan Petuk Katimpun dan jembatan box curvert di Jalan AMD-Jalan Raflesia. 

Ketua RT 003 Zainudin S Udang mengharapkan empat usulan tersebut bisa diakomodasi saat Musrenbang kecamatan hingga tingkat kota, karena usulan ini masuk kategori program prioritas. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*