INFO

Presiden Cek Lokasi Food Estate di Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Presiden Joko Widodo bersama para menteri melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (9/7/2020).

Presiden tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya sekitar pukul 08.32 WIB. Kedatangannya langsung disambut Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan sejumlah penjabat, termasuk Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Kedatangan Jokowi ini dalam rangka meninjau lokasi pertanian yang akan dijadikan kawasan food estate di wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan menggunakan helikopter, rombongan presiden menuju Desa Bentuk Jaya Dadahup, Kabupaten Kapuas. Di sini presiden meninjau lokasi food estate dan saluran primer induk UPT A5 di Desa Bentuk Jaya.

Siangnya sekitar pukul 13.00 WIB rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau juga untuk meninjau lokasi food estate.

Dalam kujungan kerja ini presiden juga didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*