INFO
Prioritas  Infrastrukur Tetap Kedepankan Pemerataan

Prioritas Infrastrukur Tetap Kedepankan Pemerataan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Palangka Raya, Ruselita mengharapkan pembangunan infrastruktur yang saat ini terus dijalankan oleh pemerintah kota (Pemko) setempat, diharap dapat berjalan maksimal.

Namun tak kalah penting kata dia, pembangunan infrastruktur tersebut pada saatnya dapat berjalan merata diwilayah Kota Palangka Raya.

“Kita mengetahui pembangunan infrastruktur ini merupakan komitmen serta prioritas pemerintahan kota Palangka Raya saat ini. Jadi sangat tepat, namun harus dilakukan secara merata,” katanya, Kamis (14/11/2019).

Jika melihat sejumlah pembangunan ataupun penataan maupun perbaikan infrastruktur yang tengah dilakukan saat ini, maka lanjut Ruselita, progress maupun capaian pembangunannya telah berjalan dengan baik.

Itu terlihat dari capaian pembangunan, penataan maupun perbaikan infrastrukur seperti  jalan maupun drainase yang dilakukan pada sejumlah titik kawasan penduduk yang maksimal dilakukan.

“Ya, sudah bagus, sampai menjelang akhir tahun ini pembangunan infrastrukur pada tahun anggaran yang tersisa, dapat dikatakan progresnya mencapai 90 persen,” bebernya.

Disisi lain, anggota DPRD Palangka Raya terpilih periode 2019-2024 ini menganggap, infrastruktur memang layak untuk diutamakan di Kota Palangka Raya. Terlebih tidak sedikit jalan maupun drainase di Kota Cantik tersebut yang memerlukan sentuhan perbaikan maupun pembangunan serta penataan.

“Kedepan pemko bisa mengutamakan atau memprioritaskan jalan maupun drainase dilingkungan penduduk, yang saat ini perlu perbaikan, dikarenakan mengalami kerusakan ataupun pengikisan. Sampai saatnya berjalan merata,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*