INFO
Prioritas Rencana Aksi Kesbangpol Palangka Raya,  Sukseskan Pilpres 2019

Prioritas Rencana Aksi Kesbangpol Palangka Raya, Sukseskan Pilpres 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palangka Raya telah menetapkan rencana aksi yang akan dilakukan di 2019.

Kementerian Dalam Negeri telah mengintruksikan kepada Kesbangpol seluruh Indonesia untuk melaksanakan minimal 10 aksi di 2019, namun khusus Kota Palangka Raya 13 aksi.

Menurut Kepala Kesbangpol Kota Palangka Raya, Januminro dipatoknya target aksi lebih banyak dari daerah lain ini merupakan keseriusannya dalam ikut menjaga Kamtibmas wilayah.

Dari 13 target aksi ini menurut Januminro yang akan dilakukan Kesbangpol Palangka Raya adalah kegiatan pemantauan terhadap pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019.

“Salah satu aksi kita yang menjadi prioritas adalah ikut mensukseskan gelaran Pilpres,” ucap Januminro saat memimpin rapat membahas rencana aksi 2019, Selasa (11/12/2018).

Janu mengatakan semua kegiatan yang berkaitan dengan pemilu 2019 akan diikuti oleh Kesbangpol, bahkan pihaknya akan mengutus satu ASN untuk melakukan dokumentasi dan peliputan, sehingga informasi kepemiluan bisa langsung dilaporkan ke pusat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*