INFO
Produk Lokal Kota Palangka Raya Hadir di 2nd Murdjani Banjarbaru Festival 2019

Produk Lokal Kota Palangka Raya Hadir di 2nd Murdjani Banjarbaru Festival 2019

MEDIA CENTER, Banjarbaru – Pemerintah Kota Palangka Raya turut berpartisipasi dalam kegiatan 2nd Murdjani Banjarbaru Festival 2019 yang diadakan di Lapangan Balai Kota Banjarbaru, Jumat (6/12/2019).

Melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Palangka Raya mendirikan sebuah stand yang disediakan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tampak dari kerumunan pengunjung datang silih berganti memasuki stand yang di dirikan tepat di depan panggung Festival malam tadi.

Cici salah satu pegawai Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya saat di temui awak media center mengatakan stand Kota Palangka Raya ini menampilkan hasil kerajinan lokal diantaranya rajutan tas rotan, teh kelakai, keripik kelakai, dan produk lokal lainnya yang ditampilkan dalam kegiatan mulai dari tanggal 6 Desember sampai dengan 8 Desember 2019.

Menurut cici sapaan panggilan sehari-hari ini yang paling banyak di buru dan banyak mendapat perhatian oleh pengunjung adalah bawang dayak yang sudah dalam bentuk kemasan higienis.

Kegiatan yang diadakan selama 3 hari ini diharapkan dapat memperkenalkan produk produk produk lokal Kota Palangka Raya untuk diperkenalkan secara luas dan meningkatkan UMKM Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*