INFO

Produk Tahu dan Tempe Masih Tersedia di Pasaran

Produk Tahu dan Tempe Masih Tersedia di PasaranMEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindusterian Kota Palangka Raya, Rawang memastikan sampai saat ini produk tahu dan tempe masih tersedia di pasaran.

Begitu pula dengan harganya masih stabil dan belum ada kenaikan, meski ada beberapa pengusaha tahu dan tempe di Kota Palangka Raya melakukan mogok produksi.

Selain di pasar tradisional berskala besar seperti Pasar Kahayan dan Pasar Besar, saat ini produk tahu dan tempe juga masih mudah didapat dengan penjual sayur keliling.

“Saat ini harganya tidak ada kenaikan, sedangkan soal harga terbaru belum ada, karena kami belum melakukan survei harga ke pasar,” tutur Rawang, Selasa (26/1/2021).

Rawang berharap informasi adanya mogok pengusaha tahu karena suplai kedelai terkendala karena jalur distribusi dari Banjarmasin, Kalsel terendam banjir segera teratasi.

Sementara itu berdasarkan pantuan di lapangan, harga tempe ukuran sedang masih tetap dijual Rp6 ribu. Begitu pula dengan tahu sumedang satu bungkus juga masih sama Rp6 ribu. (MC. Isen Mulang/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*