INFO

Program BUMN Bikin Tersenyum Ratusan Anak Panti Asuhan di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Senyum ceria tampak terlihat pada wajah anak-anak panti asuhan di Kota Palangka Raya. Itu terlihat pada acara BUMN hadir untuk negeri yang dibalut dengan kegiatan safari Ramadan dan buka puasa bersama di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Jum’at, (24/5/2019).

Bagaimana tidak tersenyum, pada acara tersebut BUMN memberikan santunan kepada 200 orang anak panti asuhan masing-masing senilai Rp.250 ribu serta bingkisan masing-masing senilai Rp.100 ribu. Selain itu BUMN juga melakukan pembagian 1000 Alquran yang menjadi salah satu program BUMN di Palangka Raya.

Pada acara tersebut BUMN juga memberikan bantuan senilai Rp.25 juta untuk empat panti asuhan, antara lain, Panti Asuhan Bina Sejahtera, Panti Asuhan Berkah, Panti Asuhan Darul Amin dan Panti Asuhan Ayah Bunda.

Siti, anak binaan dari Panti Asuhan Ayah Bunda, mengaku sangat senang dan gembira mendapatkan santunan dan bingkisan dari program BUMN hadir untuk negeri.

“Semoga di tahun-tahun mendatang acara ini terus dilakukan. Terimakasih BUMN, bantuannya sangat berarti untuk kami dalam bulan puasa Ramadan dan menjelang hari raya Idulfitri,” ucapnya dengan polos.

Plt. SGM Of Community Development Center dari Angkasa Pura II, Ahmad Dedi mengatakan program ini secara berkesinambungan telah dilaksanakan sejak tahun 2015, yang bertujuan untuk menghadirkan aksi nyata BUMN untuk ikut serta membangun kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan dan memupuk rasa kebanggaan berbangsa dan bertanah air Indonesia. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*