INFO
Progres Pembangunan RSUD Palangka Raya Sudah 52 Persen

Progres Pembangunan RSUD Palangka Raya Sudah 52 Persen

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lima anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke RSUD Palangka Raya di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Jumat (27/7/2018).

Ke-5 anggota dewan ini adalah Mukarramah, Junita Ginting, Rusdiansyah, Subandi, dan Surileli Ladung. Kunjungan kerja ini untuk melihat progress atau kemajuan pembangunan gedung RSUD Palangka Raya.

Dalam kunjungan kerja para wakil rakyat yang membidangi masalah pendidikan dan kesehatan ini didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dr Andjar Hari Purnomo dan Plt Direktur RSUD Palangka Raya dr Abram Sidi Winasis.

Setelah mengecek kondisi di lapangan, anggota komisi C mendapatkan informasi dari pihak kontraktor jika progres pembangunan gedung RSUD Palangka Raya ini masih sekitar 52 persen.

“Sesuai kontrak, pengerjaan proyek pembangunan rumah sakit ini ditarget selesai pada Oktober 2018,” ucap Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah.

Ia mengatakan pembangunan sarana pendukung lain seperti pembuatan pagar keliling, pembuatan taman, dan lahan akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2019.

“Kami mengharapkan walikota terpilih bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan rumah sakit ini, karena masih banyak yang perlu dilengkapi sarana dan prasarananya, termasuk rumah dinas untuk dokter,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*