INFO
Proyek Pengaspalan Jalan Mahir Mahar Mulai Dikerjakan

Proyek Pengaspalan Jalan Mahir Mahar Mulai Dikerjakan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Penantian cukup lama untuk segera bisa merasakan jalan mulus bakal segera dinikmati oleh warga yang tinggal di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Jalan protokol yang menghubungkan Jalan Rajawali dengan Jalan Tjilik Riwut Km 8 ini sudah dimulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya.

Pengerjaan jalan sudah dimulai sekitar satu Minggu. Tahap awal pengerjaan berupa perataan badan jalan dan pelebaran jembatan, karena jembatan terlalu kecil.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Toembak mengatakan proyek pengasapalan Jalan Mahir Mahar ini dikerjakan oleh CV. Reihan Jaya.

Nilai kontrak Rp 7.055.000.000 lebih. Volume pengerjaan jalan dengan lebar 5 meter dan panjang 1.650 meter. Sebagian juga ada pembuatan drainase.

“Proyek ini akan berakhir 27 Desember 2019,” kata Albert, Minggu (11/8/2019). Pihaknya mengharapkan proyek jalan ini bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*