INFO
PT. Pegadaian Wilayah Kalsel/Kalteng berikan Dana CSR Untuk Kegiatan Sunatan Masal ” Di Kota Palangka Raya

PT. Pegadaian Wilayah Kalsel/Kalteng berikan Dana CSR Untuk Kegiatan Sunatan Masal ” Di Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Usaha Milik Negara PT.Pegadaian (Persero) Cabang Palangka Raya melaksanakan Khitanan Massal  bagi masyarakat Kota Palangka Raya berlokasi di Cabang Pegadaian Jalan Ahmad Yani Palangka Raya, Minggu (29/9/2019).

Turut hadir Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan beberapa unsur Forkopimda Kota Palangka Raya.

Menurut Vice Presiden PT.Pegadaian (Persero) Area Kalsel/Kalteng, Ade Harsono kegiatan Khitanan Massal ini sebagai bentuk apresiasi dari PT.Pegadaian (Persero) baik Pegadaian Konvensional maupun Pegadaian Syariah dan bentuk apresiasi kepada salah satu stakeholder yang ada di Kalimantan Tengah  khususnya Kota Palangka Raya terkait bagian dari program pertanggungjawaban sosial responsibility.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota dan yang pertama sekali dilakukan di Kota Palangka Raya dan dalam waktu dekat juga akan dilakukan kegiatan yang sama di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kota Sampit.

Menurut Ade Harsono untuk saat ini di Palangka Raya cuma  mendapatkan kuota 50 anak dan tidak menduga begitu tinggi animo masyarakat terhadap kegiatan ini dan memohon maaf  kepada yang belum bisa ikut kegiatan khitanan ini dan mudah-mudahan dimasa yang akan datang kegiatan seperti ini bisa dilakukan dan frekuensinya bisa diperbanyak lagi.

Dan sebagai laporan juga kepada Wakil Walikota Palangka Raya bahwa Pegadaian di Kalimantan Tengah ada tiga kantor cabang yaitu di Palangka Raya, Sampit dan Pangkalan Bun, ada 38 outlet unit se Kalimantan Tengah dan sementara belum bisa dijadikan area dan masih cabang area yaitu Kalsel dan Kalteng, tutup Ade. (MC.Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*