INFO
PTT Kembangkan Kemampuan dan Kompentensi

PTT Kembangkan Kemampuan dan Kompentensi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sejumlah Pegawai Tidak Tetap atau PTT di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan apel rutin yang dilaksanakan hari rabu pertama setiap awal bulan di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Rabu (6/11/2019).
 
Kegiatan apel ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja serta kehadiran dari PTT yang ada pada SOPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
 
Kepala Inspektorat Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan selaku Inspektur Upacara dalam arahannya menekankan kembali mengenai kinerja dan disiplin para tenaga PTT yang bekerja pada Pemko Palangka Raya tolong dapat ditingkatkan kembali, kepada seluruh PTT  tenaga administrasi yang berstatus Sarjana kemungkinan akhir tahun 2019 ini akan ada evaluasi atau assesment dan berharap untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensinya masing-masing.
 
Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dalam arahannya mengatakan menjelang akhir tahun ini Pemerintah Kota Palangka Raya berencana akan melaksanakan evaluasi dan penataan kembali tenaga PTT yang bekerja pada Pemerintah Kota Palangka Raya.
 
Menurut Hera, untuk PTT atau tenaga kontrak  yang direkrut oleh semua Pemerintah daerah ini sebenarnya tidak ada nomenklaturnya dan tidak tercantum didalam UU ASN. Yang ada hanya lah ASN dan PPPK, oleh karena itu pemerintah daerah mempunyai kebijakan-Kebijakan sendiri, artinya ada kebutuhan yang sangat mendesak/urgent didalam kita melaksanakan tugas-tugas Penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan dan permasyarakatan yang harus dibantu oleh tenaga PTT.
 
Hera berpesan kepada seluruh tenaga PTT agar selalu belajar dan gali terus kemampuan diri masing-masing dan  terutama kepada PTT yang menyandang predikat sarjana tolong kembangkan kompetensi dan kemampuan  sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki PTT tersebut, tutup Hera. (MC.Isen Mulang / Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*