INFO
PTT Pemko Diminta Ikut Jaga Kebersihan

PTT Pemko Diminta Ikut Jaga Kebersihan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pegawai tidak tetap (PPT) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya diminta ikut menjaga kebersihan lingkungan kantor tempat mereka bekerja.

Imbauan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat memimpin apel rutin bagi PTT di balai kota, Rabu (3/7/201).

Budaya bersih menurutnya harus dilakukan, karena saat ini Palangka Raya sedang dinilai oleh pemerintah menyusul wacana pemindahan ibukota pemerintahan RI ke Kalimantan Tengah.

“Beberapa hari yang lalu bapak gubernur juga menyampaikan hal yang sama, maka mulai sekarang, semua aspek, semua sektor, semua komponen harus menjadikan Palangka Raya sebagai kota yang bersih,” sebutnya.

Para PTT juga dimbau bisa menciptakan iklim yang kondusif dalam lingkungan kerja. PTT tidak boleh menciptakan suasana gaduh yang bisa memperkeruh situasi.

“Kalian-kalian ini banyak berperan aktif dalam menciptakan tugas kedinasan, karena jumlah PTT lebih banyak dibanding yang berstatus ASN,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*