INFO
Puluhan Bangunan di Jalan Murjani Terbakar

Puluhan Bangunan di Jalan Murjani Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kebakaran melanda perumahan padat penduduk di Gang Suka Maju dan Gang Rahayu, Jalan dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kobaran api membakar bangunan berkonstruksi kayu yang berada di RT 03, dan 04. Api baru bisa dipadamkan oleh petugas gabungan Minggu (9/12/2018) dini hari.

Ada puluhan bangunan baik rumah pribadi, barak hingga posyandu yang terbakar. Kebakaran ini sempat membuat geger warga. Apalagi bangunan di kawasan itu berbahan dasar kayu sehingga dengan cepat merembet ke bangunan lainnya.

Puluhan petugas pemadam dikerahkan dibantu aparat kepolisian dan warga. Berkat kerja keras mereka, api padam meski ada puluhan bangunan yang ludes.

“Keterangan sementara api berasal dari rumah yang dihuni bapak Abdullah. Penyebabnya masih diselidiki,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar. 

Sementara itu untuk bangunan yang terbakar lebih dari 20 buah. Saat ini petugas masih melakukan pendataan para korban dan penyelidikan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*