TERKINI

Puluhan Bhabinkamtibmas Ikuti Anev Polsek Pahandut

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas, Kepolisian Sektor Pahandut menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas, Selasa (18/07/2020).

Kegiatan yang diikuti seluruh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut, dilaksanakan di Kantor Mapolsek Pahandut yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing Kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap agar kinerja Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat dapat lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (18/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau agar para Bhabinkamtibmas, jangan sampai bosan untuk mengingatkan masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan dan betapa bahayanya kebakaran hutan dan lahan.

“Tingkatkan kegiatan sambang dan problem solving serta giatkan lagi sosialisasi tentang virus corona dan pendisiplinan protokol kesehatan serta upaya pencegahan Karhutla,” tegasnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*