INFO
PUPR Siapkan Rp2 Miliar Perbaiki Jalan Rajawali Km 7

PUPR Siapkan Rp2 Miliar Perbaiki Jalan Rajawali Km 7

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perbaikan Jalan Rajawali menjadi prioritas kepemimpinan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah.

Tidak lama lagi Jalan Rajawali Km 7 akan segera dilakukan pelebaran sekaligus pengaspalan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya sudah menyiapkan dana Rp2 miliar.

“Saat ini sudah lelang. Mungkin sebentar lagi sudah dimulai pengerjaannya,” kata Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Arbert Tombak, Rabu (18/9/2019).

Arbert mengatakan proyek pengaspalan ini untuk melanjutkan pekerjaan dari provinsi. Mulai dari Kalawa Water Park sampai simpang empat Jalan Rajawali – Hiu Putih. Panjangnya sekitar 300 meter.

Arbert mengatakan perbaikan Jalan Rajawali dipastikan tuntas pada 2020, karena tahun ini saja juga dilakukan perbaikan di Km 4 oleh PUPR Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sisanya yang belum dari simpang empat Jalan Rajawali sampai simpang tiga Jalan Mahir Mahar. Panjangnya sekitar 1 Km dan mudah-mudahan tahun depan tuntas,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*