INFO
Ramah Tamah Pangdam Tajungpura Bersama Forkopimda

Ramah Tamah Pangdam Tajungpura Bersama Forkopimda

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan acara ramah tamah bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dan Forkopimda Kota Palangka Raya serta para tokoh masyarakat, Senin (23/9/2019) malam. Acara dalam rangka silaturahmi ini digelar di Ballroom Hotel Aquarius, Jalan Imam Bonjol.

Mengawali sambutannya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku pejabat Pangdam XII yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada hadirin.

Dalam kesempatan itu Pangdam menyampaikan kunjungannya ke wilayah Kalteng selain dalam rangka silaturahmi juga dalam rangka meninjau upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Saat ini Kodam XII menggelar operasi mandiri dalam rangka penguatan satgas dengan melibatkan personil TNI-Polri serta masyarakat peduli api,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Pangdam memohon kerja sama yang sudah berjalan selama ini antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tetap terjalin dengan baik.

“Tentunya sebagai orang baru kami mohon kerja sama dan doa restu mudah-mudahan dalam penugasan saya selaku Pangdam memberikan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kalbar dan Kalteng,” harapnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*