INFO

Rapat Kerja Dewan Korpri Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dewan Korpri Kota Palangka Raya menggelar rapat kerja pertama, di Ruang Rapat Peteng Karuhei I, Kamis (21/3/2019). Rapat Kerja yang dipimpin oleh Kandarani selaku Wakil Ketua I Dewan Korpri Kota Palangka Raya mengagendakan persiapan Pelatihan Profesional Public Speaking dan juga pembahasan Program Kerja Dewan Pengurus Korpri Tahun 2019-2023.

Amril Noorman selaku Ketua Pelaksana Pelatihan menyampaikan bahwa untuk persiapan pelaksanaan pelatihan telah memasuki tahap pelaksanaan seperti persiapan media penyebarluasan informasi melalui spanduk, baliho dan juga proposal permohonan dukungan dana.

Selain pembahasan persiapan pelatihan rapat juga membahas program kerja Korpri masa kerja 2019-2023. Amandus Frenaldy selaku Ketua Bidang Organisasi Korpri Kota Palangka Raya menyampaikan perlu adanya penyampaian surat hasil Musyawarah ke setiap anggota Dewan Korpri khususnya terkait program kerja kepengurusan 2019 – 2023.

“Agar dibentuk jaringan keanggotaan dan kepengurusan Korpri sampai ke Satuan Perangkat Daerah, yang nantinya dikukuhkan dengan Surat Keputusan” ungkapnya.

Selain itu Perlu adanya aturan lebih lanjut dan mendetail terkait bantuan sosial KORPRI khususnya santunan melahirkan, santunan anggota yang sakit, dan santunan kematian. (MC. Isen Mulang/nai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*