INFO

Rapat Pengaktifan Pos Kamling Sebagai Pos Check Point Mandiri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satgas Gugus Covid-19 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut dipimpin langsung oleh Lurah Langkai, Said Zain Bachsin, yang didampingi Babinsa Kelurahan Langkai Serka Ilham dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M. Samsul Arifin menghadiri rapat pengaktifan pos kamling sebagai pos check point mandiri di komplek perumahan Langkai Permai II Jalan RTA. Milono, Minggu (31/5/2020).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua RW.XVI dan Ketua RT.03 serta masyarakat setempat yang siap berpartisipasi dalam mendukung rencana pemerintah untuk membuat pos check point covid 19 di lingkungan masing-masing.

“Saya sangat menghargai dan apresiasi sekali kepada warga komplek perumahan Langkai Permai II ini dalam mendukung usaha Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corana/covid 19 di wilayah Kelurahan Langkai khususnya dan Kota Palangka Raya pada umumnya dengan bersedia mengaktifkan pos kamling sebagai pos check point secara mandiri dalam pembatasan gerak keluar masuk warga di wilayah mereka sesuai dengan SOP yang diberikan” ujar Said saat dikonfirmasi Tim Media Center Isen Mulang.

Harapan saya mudah-mudahan ini sebagai acuan dan contoh untuk mendorong peran serta RT/RW dan warga lainnya secara mandiri dalam pencegahan penyebaran covid19 di wilayah Kelurahan Langkai tutupnya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*