INFO
Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Peralatan Command Center Kota Palangka Raya

Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Peralatan Command Center Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya melaksanakan  rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan pengadaan  peralatan command center Kota Palangka Raya di Kantor Diskominfo,  Selasa (22/10/2019).

Pertemuan rapat dihadiri oleh penyedia barang/jasa,  tim pengawalan, pengaman pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D) Kejari Kota Palangka Raya,  panitia pemeriksa hasil pekerjaan (PPHP) Diskominfo SP Kota Palangka Raya dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Penyedia barang/jasa, Rundu memaparkan alur waktu pekerjaan dimaksud meliputi persiapan dan survey,  pengadaan, pengiriman.dan pemeriksaan, instalasi video wall, instalasi CCTV dan FO,  konfigurasi dan uji coba.

Tim pengawal pengaman pemerintahan dan pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Palangka Raya, Mahdi Suryanto memberikan masukan agar dalam melaksanakan kegiatan pengadaan memperhatikan spesifikasi barang yaitu harus sesuai dengan penawaran,  penetapan merk barang dan harus tepat waktu, tepat mutu  serta tepat sasaran.

Tujuannya untuk menyelamatkan keuangan negara dengan langkah pencegahan, dimana dengan adanya TP4D ternyata sangat efektif dan efisien, yang tadinya orang takut, orang ragu, takut dilapor kepada penegak hukum, setelah dikawal/dampingi, maka hasilnya dapat menyelamatkan uang negara,  jadi harapannya adalah untuk menciptakan pemerintahan yang baik, agar tidak terjadi kebocoran keuangan negara,”  ujar Mahdi.  (MC. Isen Mulang/tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*