INFO

Rektor Seluruh Nusantara Dijamu Makan Malam di Lokasi Objek Wisata Flamboyan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan jamuan makan malam kepada para rektor dari Perguruan Tinggi Islam Swasta Seluruh Indonesia (PTIS).

Acara makan malam istimewa bagi para tamu Rakernas dan Semiloka Internasional Badan Kerjasama PTIS itu diadakan di lokasi wisata Flamboyan Bawah, Rabu (26/4/2017) pukul 19.00 WIB.

Acara jamuan makan malam ini langsung dihadiri Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio. Hadir pula Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Guru Besar Universitas Palangka Raya Danes Jaya Negara.

Hadir pula Ketua Umum BKS PTIS Masrrah Mokhtar dan perwakilan dari Taiwan. Momen jamuan makan malam ini juga dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk nimbrung makan gratis.

Sebagian warga Flamboyan yang sejak sore sudah datang juga ikut menikmati makanan yang sudah disediakan panitia. Diacara jamuan makan malam ini disediakan tiga mejatempat prasmanan.

Seusai makan malam, para tamu juga dihibur oleh musik tradisional angklung yang dibawakan oleh para ibu-ibu dari Gentra Musik Angklung (GeMA) Universitas Islam Bandung.

Para ibu-ibu ini sangat mahir memainkan alat musik angklung, sehingga membuat para tamu terkesima dan ikut bergoyang ria saat diyanyikan lagu Tari Manasai.

GeMA menyumbangkan tiga lagu. Pertama Ayat-Ayat Cinta yang dinanyikan oleh Rektor Universitas Islam Bandung M Taufig S Boesoirie, dan lagu kedua Mojang Priangan yang dibawakan oleh ibu-ibu dari Bandung.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Bulkani mengucapkan terima kasih kepada para rektor dan tamu undangan yang telah berkenan hadir diacara Rakernas dan Semiloka Internasional di Kota Cantik Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*