INFO
Riduanto Mengharapkan Musrenbang 2019 Usulan Masyarakat Bisa Diakomodasi

Riduanto Mengharapkan Musrenbang 2019 Usulan Masyarakat Bisa Diakomodasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Riduanto dari Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, heran dengan usulan program yang disampaikan masyarakat sangat jarang bisa direalisasi melalui musrenbang.

Padahal setiap tahun program tersebut selalu diusulkan melalui Musrenbang kelurahan dan kecamatan, namun selalu ‘gagal’ diakomodasi setelah Musrenbang tingkat kota.

Karena itu dia mengharapkan melalui Musrenbang tahun ini usulan masyarakat bisa diakomodasi, karena pada 2019 ini sudah berganti pimpinan, sehingga pasti memiliki kebijakan sendiri.

Harapan Riduanto ini disampaikan saat menghadiri dan memberi arahan pada Musrenbang Kelurahan Menteng, Selasa (15/1/2019). “Saya berharap dalam Musrenbang hari ini bisa mengakomodasi semua usulan masyarakat yang dibawa RT yang datang atau berkirim surat, termasuk juga yang lewat SOPD juga harus diakomodasi untuk dibawa ke tingkat kecamatan,” pesannya.

Riduanto mengatakan biasanya setiap tahun ada sekitar 200-an usulan program yang diajukan masyarakat Menteng. Dalam saat pra Musrenbang 1 Desember 2018 lalu sudah masuk 36 usulan program.

Setahu saya kata Riduanto usulan program yang disampaikan masyarakat Menteng paling banyak soal peningkatan infrastruktur seperti pengaspalan jalan, pembuatan drainase, dan pembuatan jembatan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*