INFO
Rombongan DPRK Aceh Singkil Dijamu Makan di Kampung Lauk

Rombongan DPRK Aceh Singkil Dijamu Makan di Kampung Lauk

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rombongan anggota DPRK Aceh Singkil mendapat jamuan makan siang dari Pemerintah Kota Palangka Raya. Mereka diajak makan siang di Kampung Lauk, Pahandut Seberang.

Dalam jamuan makan ini mereka juga ditemani oleh mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi Umarnur Gayo.

Ditunjuknya Anwar Sanusi oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu karena mereka sama-sama orang Aceh, sehingga dalam acara tersebut lebih akrab.

Ikut mendampingi juga Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya Abramsyah. “Kasubbag protokol juga ikut mendampingi ya,” perintah Sekda Kota Palangka Raya.

Hera juga memerintahkan pejabat dinas pariwisata untuk menemani para anggota DPRK Aceh Singkil ini untuk melihat beberapa objek wisata. Salah satunya obyek wisata air hitam Kereng Bangkirai.

Ketua DPRK Aceh Singkil, Juliadi berharap dari hasil kaji banding ke Kota Cantik Palangka Raya banyak yang didapat, sehingga bisa diadopsi untuk kemajuan di daerahnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*