INFO

Rombongan Pemkab Blitar Senam Pagi Bersama Lansia di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rombongan Wakil Bupati Blitar, Provinsi Jawa Timur ikut senam pagi bersama dengan para lanjut usia (Lansia) di Kota Palangka Raya, Jumat (24/11/2017) pukul 06.00 WIB.

Senam pagi yang dilaksanakan di Taman Lansia Jalan Rinjani, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya ini juga diikuti oleh Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dan beberapa kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dr Andjar Hari Purnomo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya Aratuni Djaban serta puluhan aparatur sipil negara (ASN).

Senam pagi dalam rangka untuk meningkatkan kebugaran ini berlangsung sekitar satu jam dan baru berakhir pukul 07.00 WIB.

Setelah itu baru dilanjutkan dengan acara hiburan dengan diiringi organ tunggal yang diadakan di aula Kelurahan Palangka.

Dalam sesi hiburan ini wakil walikota dan Kabag Hukum Setda Kota Palangka Raya Kadarismanto berkenan untuk menyanyikan lagu untuk menghibur para Lansia dan jajaran Komisi Daerah (Komda) Lansia Blitar.

Dalam sesi ini juga diadakan tanya jawab antara Komda Lansia Blitar dengan Komda Lansia Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Mofit Saptono Subagio mengucapkan terima kasih atas berkenannya rombongan Komda Lansia Blitar yang ikut senam pagi dengan para Lansia di Kota Cantik Palangka Raya.

Mofit menjelaskan biasanya senam pagi seperti ini dilaksanakan oleh Komda Lansia Palangka Raya setiap Sabtu atau Minggu pagi, namun berhubung ada kunjungan dari Komda Lansia Blitar, maka pelaksanaan senam paginya diadakan hari ini. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*