INFO
RS Awal Bros Betang Pambelum Mengabdi Bersama Untuk Palangka Raya

RS Awal Bros Betang Pambelum Mengabdi Bersama Untuk Palangka Raya

MEDIA CENTER – Palangka Raya, Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum genap berusia 1 tahun di Bumi Tambun Bungai Palangka Raya Kalimantan Tengah. Peringatan 1 tahun tersebut di laksanakan di Gedung Kalawa Convention Center, Jalan Tjilik Riwut Km.6, Sabtu (6/7/2019).

Hadir dalam Gala Dinner tersebut Uskup Palangka Raya, Perwakilan dari Pemerintah Kota Palangka Raya, TNI/Polri, Perwakilan Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya dan Mitra kerja RS Awal Bros.

Ketua panitia penyelenggara perayaan ulang Tahun, Freddy Simamora menyampaikan, “Kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, seminar kebidanan, lomba karaoke perawat dan dokter, lomba bayi sehat, donor darah dan lomba mewarnai untuk anak-anak”. Freddy Simamora juga berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga terlaksana kegiatan ini dengan baik.

Sedangkan dari Perwakilan RS Awal Bros Pusat yaitu dr. Aditya Nugraha, mengharapkan RS Awal Bros Betang Pambelum dapat selama-lamanya mengabdi di bumi Tambun Bungai, sebagai aset bersama masyarakat Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Harapannya, RS Awal Bros bisa menjadi pelayanannya tanpa memandang golongan, siapapun bisa dilayani, dan jika masih ada kekurangan, kiranya kritik dan saran sangat kami harapkan, ingatkan kami agar RS Betang Pambelum ini menjadi maju, tutup Aditya Nugraha. (MC. Isen Mulang/Bambang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*