INFO
RS Betang Pambelum Akan Adakan Donor Darah

RS Betang Pambelum Akan Adakan Donor Darah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rumah Sakit (RS) Awal Bros Betang Pambelum Palangka Raya akan mengadakan kegiatan donor darah dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis.

Kegiatan sosial ini yang akan diadakan pada Sabtu 29 Juni 2019 ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 RS Awal Bros Betang Pambelum, Palangka Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Kota Palangka Raya, BKKBN, PMI.

Direktur RS Awal Bros Betang Pambelum, dr Aditya Nugraha, M. Biomed melalui Ketua Panitia HUT ke-1, Fredy Simamora mengatakan kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

“Kegiatan ini akan kami adakan di halaman RS Awal Bros Betang Pambelum, Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya,” kata Fredy, Selasa (25/6/2019).

Fredy mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat, karena saat ini terkadang stok darah di PMI kurang, sehingga perlu digalakkan kegiatan donor darah.

Sementara itu bagi masyarakat Palangka Raya yang mau ikut program KB bisa datang ke RS Awal Bros, karena pemasangan implan, IUD, pil, dan suntik ini gratis. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*