INFO
RSUD Tipe D Palangka Raya Siap Tampung Caleg Stres

RSUD Tipe D Palangka Raya Siap Tampung Caleg Stres

MEDIA CENTER, Palangka Raya – RSUD Tipe D Kota Palangka Raya tidak hanya melayani pasien yang menderita penyakit alami saja, tapi juga bisa menangani penyakit akibat stres karena kalah dalam berpolitik.

Pemilu 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Dipastikan banyak calon anggota legislatif (caleg) yang akan menderita depresi, karena gagal mendapatkan kursi empuk di DPRD.

Karena itu pihak rumah sakit jauh-jauh hari telah menyediakan fasilitas pendukung agar nantinya bisa mengobati jika ada caleg yang stres.

“Siap tidak siap, kita harus siap. Kita siap melayani siapa saja yang akan berobat, termasuk para caleg,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, dr Andjar Hari Puronomo, Senin (25/3/2019).

Jika kondisi caleg lumayan gawat, maka nanti pihak RSUD Palangka Raya akan bekerjasama dengan rumah sakit rujukan seperti RSUD Doris Sylvanus atau Rumah Sakit Jiwa Kalawa Atie.

Meski begitu pihaknya berharap para caleg yang bertarung di pemilu 17 April 2019 kuat mental, sehingga apa pun hasilnya nanti mereka bisa kuat menerima dan tidak stres. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*