INFO
Ruko 4 Pintu Terbakar di Jalan RTA Milono

Ruko 4 Pintu Terbakar di Jalan RTA Milono

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali inu rumah dan toko (ruko) di Jalan RTA Milono, Kelurahan Menteng terbakar, Selasa 16/7/2019) sekitar pukul 03.27 WIB.

Ruko empat pintu yang terbuat dari kayu ukuran 10 x 16 meter ini terbakar sekitar pukul 03.27 WIB. Ruko yang digunakan untuk berjualan sembako ini diketahui milik Jainudin dan Rusdiana.

Ruko lainnya dihuni oleh Hermansyah yang digunakan untuk berjualan nasi goreng, kemudian Mujono yang digunakan untuk usaha bengkel, dan Desi untuk warung sembako.

Berdasarkan rilis dari petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya diketahui bahwa akibat musibah kebakaran ini pihak korban mengalami kerugian sekitar Rp200 juta.

Sementara itu penyebab kebararan masih belum diketahui, karena masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Diketahui, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.25 WIB.

Dalam kejadian ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya mengerahkan 65 personil. Saat ini kasus kebakaran telah ditangani Kapolsek Pahandut. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*