INFO
Rumah Bagi Anggota PWI Perlu Direalisasikan

Rumah Bagi Anggota PWI Perlu Direalisasikan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bicara dibidang kesejahteraan, maka  pembangunan perumahan bagi anggota PWI perlu direalisasikan. Karena itu, hal tersebut kedepan perlu  menjadi perhatian dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2019-2024.

Harapan ini salah satu point penting yang disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Setda Provinsi Kalteng, Nurul Eddy, pada acara pelantikan pengurus PWI Kalteng, Sabtu (14/9/2019), di Ballroom Hotel Luwansa, Palangka Raya.

Menurut Eddy, pembangunan perumahan bagi anggota PWI  perlu untuk direalisasikan. Terlebih hal tersebut sejak lama menjadi harapan dari pada anggota PWI itu sendiri.

“Lahannya sudah tersedia dan memiliki kekuatan hukum dalam bentuk sertifika di jalan Mahir Mahar. Jangan sampai lahan yang tersedia itu jadi terbengkalai,” ujarnya.

Alangkah bagusnya lagi imbuh Eddy, tanah yang ada tersebut dapat dimanfaatkan sedemikian rupa atau dikembangkan agar bernilai guna.

“Karena itulah ketika bicara kesejahteraan PWI Kalteng sejatinya telah memiliki program untuk membantu kesejahteraan para anggotanya,” terangnya.

Dikatakan Eddy, kenapa hal itu penting untuk diingatkan, tidak lain agar jangan sampai tanah yang dimiliki malah tersia-siakan.

“Jangan sampai tanah atau lahan yang ada mnalah terbakar atau dicaplok orang yang tidak bertanggungjawab,” tukasnya.

Dalam bagian lain Eddy juga menyampaikan, bila selama ini sinergitas dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan PWI ataupun organisasi profesi lainnya terus berjalan dengan baik. Kerjasama yang terbangun tersebut kata dia harus terus ditingkatkan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama serta prestasi dari pengurus PWI sebelumnya. Untuk pengurus yang baru kami harapkan dapat terus berkarya dan berprestasi,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*