INFO

Rumah Berkontruksi Kayu di Kelurahan Langkai Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini sebuah rumah berkontruksi kayu terbakar di Kelurahan Langkai, Selasa (8/1/2019) pukul 05.00 WIB.

Penyebab terbakarnya rumah milik Saryono ini diduga akibat korsleting listrik. Kobaran api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan rumah, sehingga rata dengan tanah.

Sekitar pukul 06.00 WIB kobaran api baru bisa dipadamkan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya dibantu masyarakat sekitar.

Tim pemadam mengerahkan 1 unit PS 190, PS 125, dan toyopos. Berdasarkan rilis dari Media Center Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, penyebab kebakaran dipastikan dari korsleting listrik.

Meski demikian sampai saat ini petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran. Di sisi lain pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap musibah kebakaran.

Masyarakat harus selalu rutin melakukan pengecekkan terhadap instalasi kelistrikkan, obat nyamuk, dan benda lainnya yang bisa menyebabkan kebakaran. (MC. Isen Mulang)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*