INFO
Rumah Sakit Siloam Palangka Raya Terima Pasien BPJS

Rumah Sakit Siloam Palangka Raya Terima Pasien BPJS

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rumah Sakit Siloam terkenal dengan biaya perawatan yang mahal, namun sebanding dengan pelayanan yang diberikan kepada pasien.

Meski mahal bukan berarti rumah sakit milik Lippo Group ini tidak melayani pasien dari kalangan tidak mampu. Rumah Sakit Siloam ternyata juga menerima pasien tidak mampu.

Pemilik Lippo Group, Mochtar Riady menegaskan Rumah Sakit Siloam Palangka Raya akan menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan, sehingga bisa melayani peserta JKN dan KIS.

“Kami tidak membeda-bedakan pasien. Siloam akan memberikan pelayanan yang sama kepada pasien peserta JKN dan KIS,” ucap Mochtar Riady saat meresmikan RS Siloam Palangka Raya, Rabu (19/12/2018).

Mochtar mengatakan hadirnya Rumah Sakit Siloam di Palangka Raya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah ini untuk memberikan sumbangsih kepada pemerintah, khususnya dibidang kesehatan.

Dia berharap dengan adanya rumah sakit swasta yang berkelas ini bisa membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan bidang kesehatan, sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kalimantan Tengah menjadi lebih baik. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*