INFO

Rumah Warga Jalan Merpati Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rumah milik Nurhani, warga Jalan Merpati, Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya terbakar sekitar pukul 
19.00 WIB, Jumat (4/1/2019). 

Sumber api diduga dari korsleting listrik. Saat kejadian sedang hujan lebat, sedangkan pemilik rumah tidak ada di tempat, karena sedang dirawat di rumah sakit. 

Sehingga barang milik Nurhani tidak bisa diselamatkan. Sekitar 30 menit kemudian kobaran api bisa dipadamkan oleh petugas yang dibantu oleh warga sekitar. 

Molan, tetangga Nurhani saat itu melihat api sudah membesar dari kamar rumah. Dia mendengar dua kali sambaran petir yang tidak lama api terlihat semakin membesar dari jendela. 

Sementara itu Nurhani mengatakan rumah yang terbakar ini ditinggali oleh kakak kandungnya dan kebetulan sedang dirawat di rumah sakit, sehingga tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar juga hadir di lokasi kejadian untuk melihat proses pemadaman. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kebakaran. 

“Masih lidik. Belum tahu apakah korsleting listrik atau ada faktor lain. Saat kejadian, rumah memang dalam keadaan kosong,” tandas Timbul. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*