INFO
Rutan Palangka Raya Bermazmur

Rutan Palangka Raya Bermazmur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sangat pentingnya kegiatan Rohani untuk warga binaan, sehingga dilaksanakan Kegiatan Penutupan peningkatan SDM warga binaan sekaligus apresiasi telah selesai mengikuti rangkaian kegiatan rohani di rumah tahanan (Rutan) kelas IIA Palangka Raya, Rabu (14/8/2019) sore.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutan yang  disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban menyampaikan, “Suatu hal yang pasti, kegiatan peribadahan ini diselenggarakan dengan itikad dan harapan bahwa di Rutan ini akan tumbuh persekutuan yang menghasilkan pribadi-pribadi yang sanggup mengemban misi pelayanan gerejawi”.

Izinkan saya untuk mengimbau kepada pimpinan Lapas dan seluruh staf untuk menjaga, merawat dan memelihara tempat ini dengan sebaik-baiknya. Dan turut mendoakan semoga warga binaan di tempat ini semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan.

Dalam wawancara dengan awak media center, Aratuni juga menyampaikan, “Kegiatan di rutan ini sangat inovatif, khusus hari ini untuk warga binaan yang beragama Nasrani, ini diharapkan dapat membina karakter mereka. Sehingga ketika nanti sudah di masyarakat dapat bermanfaat”.

Harapannya jangan merasa ini rumah buangan, tetapi rumah pembinaan. Dan berubah menjadi lebih baik lagi, ujar Aratuni mengakhiri wawancara. (MC. Isen Mulang/ bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*