INFO

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palangka Raya Bersama Organisasi Keagamaan dan Masyarakat Kota Palangka Raya Tahun 2021

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palangka Raya Bersama Organisasi Keagamaan dan Masyarakat Kota Palangka Raya Tahun 2021MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin Menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palangka Raya Bersama Organisasi Keagamaan dan Masyarakat Kota Palangka Raya Tahun 2021 di Masjid Daruth Thayyibah Jalan Camara Labat 2 Kota Palangka Raya, Senin (3/5/2021).

Fairid menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah yang dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaaan serta menjalin silaturahmi sesama umat beragama dan diharapkan mendapatkan manfaat yang jauh lebih baik untuk kita.

Pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijjriah, kita dapat menyatukan semangat dan gotong royong antar umat beragama dan warga Kota Palangka Raya, Khususnya lingkungan Masjid Daruth Thayyibah ini. Tahun ini kita menjalankan ibadah puasa masih berdampingan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang dalam proses penanganan di Indonesia dan seluruh dunia terlebih di Kota Palangka Raya.

“Oleh karena itu, marilah kita untuk saling mengingatkan kepada warga sekitar bahwa pentingnya menerapkan protokol Kesehatan Ketika kita beraktifitas di luar rumah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”,ujarnya.

Fairid berharap dengan di selenggarakanya kegiatan safari Ramadhan ini kita dapat menjalin silaturahmi lebih erat lagi.

Turut hadir Danramil 1016-01/Phd – Mayor Inf. Heru Widodo, Camat se Kota Palangka Raya, Warga Camara Labat II, Pengurus Masjid Daruth Thayyibah, Satgas Covid-19 Kecamatan Pahandut. (MC Isen Mulang/Fauji/Usep/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*