INFO
Salurkan Hak Suara di TPS 138 Palangka Raya

Salurkan Hak Suara di TPS 138 Palangka Raya

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Seluruh Masyarakat Indonesia, hari ini Rabu (17/4/2019) menggunakan hak suaranya tak terkecuali warga  RT 001/ RW 022 turut berpartisipasi mendatangi TPS 138 yang berada di Jalan Beliang Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. 
 
Pesta demokrasi yang di selenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia ini sangat istimewa karena selain pemilih Presiden dan Wakil Presiden, sekaligus memilih anggota legislatif untuk DPD RI,  DPR RI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.
 
Ada 5 (lima) lembar surat suara yang harus di coblos, sehingga memerlukan waktu beberapa menit saat melakukan pencoblosan di bilik suara.  Meskipun demikian warga sangat antusias dan dengan sabar menunggu antrian menuju bilik suara untuk mencoblos sebagai wujud partisipasi dalam menggunakan hak pilihnya untuk pemimpin negara dan wakil rakyat lima tahun yang akan datang. 
 
Disampaikan, Herianson Ketua KPPS di TPS 138 jumlah pemilih tetap di TPS ini berjumlah 251 orang. Diharapkan semua yang terdaftar dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya, ungkapnya. 
 
Berdasarkan pantauan Tim Media Center Isen Mulang, kegiatan pencoblosan di TPS 138 ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*