INFO
Salut Kinerja Satgas Selama Momen Idulfitri

Salut Kinerja Satgas Selama Momen Idulfitri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto memberikan apresiasinya kepada Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya yang tetap bertugas selama  momen Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Sigit melihat, selama momen libur hari raya lebaran itu, tim satgas aktif melakukan patroli sebagai upaya penegakan surat edaran yang dikeluarkan pemerintah setempat. Terutama mencegah terjadinya kerumunan masyarat.

“Tim satgas telah melakukan patroli ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), serta pusat publik lainnya yang rentan menimbulkan kerumunan. Ini semua demi mencegah penyebaran covid-19,” tukas Sigit, Senin (17/5/2021).

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Adeksi Republik Indonesia ini menyampaikan, selain melakukan patroli ke TPU, tim satgas juga melakukan patroli ke tempat- tempat objek wisata yang ditutup selama momen Idulfitri.

Lagi-lagi hal itu dilakukan kata dia, guna memastikan tidak adanya masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan juga memastikan masyarakat benar-benar dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Selaku wakil rakyat saya salut dan sangat berterima kasih sekaligus mengapresiasi upaya satgas dalam melakukan pencegahan sebaran covid -19,” tutur Sigit.

Selebihnya legislator PDI Perjuangan ini berharap Tim Satgas Covid- 19 Kota Palangka Raya tetap solid dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi. (MC. Isen Mulang.1/humas-bpbd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*