TERKINI
Sambangi Korban Banjir, Wawali Minta Warga Segera Mengevakuasi Diri

Sambangi Korban Banjir, Wawali Minta Warga Segera Mengevakuasi Diri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah bersama tim siaga banjir Kelurahan Marang mengunjungi Korban Banjir di Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya, Senin Kemarin (20/09/2021).

Bersama tim siaga banjir Kelurahan Marang, ia menerima dan mendampingi Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Advent Bandung terdiri dari 1 dokter, 3 perawat dan tim ARC.

Orang nomor dua di Kota Palangka Raya tersebut mendatangi beberapa rumah korban banjir dengan menggunakan perahu kelotok.

Umi Mastikah menyebutkan bahwasanya kunjungannya tersebut dalam rangka pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada warga Marang yang terdampak banjir.

“Bagi warga Marang yang terdampak , apabila ada keluhan/kesulitan dan lain lain agar dapat datang ke posko siaga banjir di Balai Kelurahan Marang” Kata Umi.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada warga terdampak banjir agar secepatnya menghubungi tim posko Kelurahan Marang agar segera bisa di evakuasi

“Semoga banjir ini cepat berlalu dan juga bagi warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan karena di musim penghujan seperti ini bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, Salam tangguh dan salam sehat”, Ucap umi. MC. Isen Mulang/Nitra/wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*