TERKINI

Sambut HUT Polwan ke-72, Puluhan Personel Polresta Palangka Raya Ikuti Donor Darah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-72, Jajaran Polresta Palangka Raya menggelar aksi bakti kesehatan dengan kegiatan donor darah, bertempat di markas komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Kota Palangka Raya, Rabu (19/08/2020).

Pelaksanaan donor darah dilaksanakan oleh petugas medis dari PMI Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menuturkan, donor darah dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri dalam berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19.

“kegiatan ini diperingati dalam rangka HUT Polwan ke-72 setelah sebelumnya membagikan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Dimana sebelum mendonorkan darahnya, para peserta akan diperiksa kondisi kesehatannya.

“Selama pelaksanaan para peserta juga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dengan peserta lainnya,” tambahnya.

Mengusung tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Kapolres berharap, semoga kegiatan bakti kesehatan ini dapat berguna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. (MC. Isen Mulang/Nitra/ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*