INFO

Sanggar Seni dan Budaya Dapat Bantuan dari BI Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terus memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini giliran anggota komunitas sanggar seni dan budaya di Kota Palangka Raya yang dapat bantuan sosial berupa sembako, masker, dan hand sanitizer.

Kepala BI Kalteng Perwakilan Kalteng, Rihando mengatakan bantuan ini disalurkan melalui Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Menteng, Selasa (14/7/2020).

“Melalui bantuan ini kita harapkan mampu membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan mendukung pemerintah dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan gerakan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker,” tuturnya.

Di hari yang sama jajaran BI Kalteng juga memberikan bantuan sembako dan peralatan kesehatan kepada Pondok Pesantren Iqro dan Pondok Pesantren Al Amin Kapuas.

Rihando bantuan sosial ini merupakan yang kedua kalinya dan sebelumnya BI Kalteng memberikan bantuan 40 unit wastafel yang ditempatkan di tempat fasilitas umum. (MC. Isen Mulang/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*