TERKINI

Satgas Covid -19 Sambangi Beberapa Sekolah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lurah Langkai Said Zain Bachsin beserta Serka Ilham dan Aipda M. Samsul Arifin selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai sambangi beberapa sekolah yang masuk zona/wilayah Kelurahan Langkai, Sabtu, (13/6/2020)

“Kami dengan anggota tim gabungan pengawasan protokol kesehatan covid 19 dari Batalyon Infanteri Rider 631/Antang, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya dan relawan MDMC sekedar menyampaikan atau sosialisasi tentang protokol kesehatan covid 19 di sekolah,” jelas Said.

Seperti halnya SMPN 1 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani yaitu kegiatan siswa melegaliser ijazah dan MIN 1 Kota Palangka Raya Jalan R.A Kartini, sebab hari ini ada kegiatan orang tua murid mengumpulkan hasil ulangan dan pengumuman kelulusan serta penerimaan murid baru.

Kita sampaikan kepada pihak sekolah dan orang tua murid agar selalu menjalankan protokol kesehatan yaitu gunakan masker dan tetap menjaga jarak jangan sampai berkerumun serta pihak sekolah sediakan tempat untuk mencuci tangan, jelasnya.

Kami berharap agar pihak sekolah selalu bekerjasama dengan gugus tugas covid 19 dalam upaya memutus mata rantai virus corana ini, mengingat sekolah merupakan salah satu tempat yang juga kita anggap rentan akan penularan, jangan sampai ada lagi muncul klaster baru selain dari pasar besar, tutupnya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*