INFO
Satgas Covid-19 Sosialisasi Pencegahan ke Bank dan Kantor Pos

Satgas Covid-19 Sosialisasi Pencegahan ke Bank dan Kantor Pos

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim gabungan dari Satgas Gugus Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan patroli sekaligus sosialisasi pengawasan dan pencegahan ke bank dan kantor pos, Rabu (1/4/2020).

Tim gabungan terdiri dari anggota Kodim 1016 Palangka Raya, Polresta Palangka Raya, Satpol PP Kota Palangka Raya, dan Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya.

Ada tiga lokasi sasaran sosialisasi yakni PT TASPEN di Jalan Tjilik Riwut Km 3, Bank BTPN di Jalan Tjilik Riwut Km 1, dan Kantor Pos di Jalan Imam Bonjol.

Giat yang dipimpin Ketua Tim Pengawasan Iptu I Ketut Warsa ini sebagai upaya pencegahan corona virus disease di wilayah Kota Palangka Raya dan sebagai upaya kewaspadaan terhadap resiko penyebaran dan penularan Covid-19.

Saat sosialisasi di Kantor PT TASPEN, tim mengimbau para karyawan dan nasabah yang mayoritas pensiunan TNI, Polri, dan ASN ini untuk memakai masker dan menjaga jarak saat mengambil gaji pensiunan.

“Kami juga memberikan imbauan tentang menjaga kebersihan badan, lingkungan, dan menjaga kesehatan. Kami juga mengimbau pimpinan bank dan karyawan untuk menyiapkan tempat cuci tangan bagi para nasabah,” tandasnya. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*